[ad_1]

Hanya sedikit buku yang menarik perhatian saya dari halaman pertama seperti Fearing Nothing oleh Michael O'Brien. Michael memulai buku ini dengan membagikan kisah pribadinya tentang bagaimana ia memenangkan kontes binaraga dan menghadiri yang lain ketika dia mengalami serangan panik pertamanya yang menyebabkan dia bergegas keluar dari auditorium. Wow! Saya pikir. Maksudmu bahkan binaragawan memiliki serangan kecemasan dan menderita rasa takut dan depresi? Dan itu baru permulaan untuk Michael. Dia mendapati dirinya tanpa alasan harus keluar dari mobil dan berlari sejauh tiga mil di sepatu pakaiannya, harus berlari keluar dari restoran sambil makan siang bersama saudaranya, dan kemudian tidak bisa mengemudi atau bahkan meninggalkan rumah. Terlalu sering, orang-orang dengan masalah kecemasan dan ketakutan tetap diam, mencoba menyembunyikan masalah mereka dari orang lain, jadi saya ingin mengatakan, "Michael, terima kasih telah membagikan ceritamu karena itu membuat kita semua sadar bahwa kita tidak sendirian dan itu memberikan kami keberanian untuk berbagi milik kami. "

Kita semua memiliki stres dalam hidup kita, tetapi terkadang, stres menjadi hampir tidak terkendali. Meskipun saya tidak pernah mengalami serangan panik, terkadang saya mengira saya berada di ambang satu dan saya sering merasa cemas selama hari kerja, jadi saya dapat menceritakan banyak hal yang dikatakan Michael, dan saya menemukan alat-alat yang ia gunakan. menawarkan untuk membantu.

Setelah membagikan ceritanya, Michael melanjutkan untuk membagi buku menjadi tiga bagian. Yang pertama adalah tentang stressor yang mengarah pada kecemasan, ketakutan, depresi, dan fobia lainnya. Dia menggunakan kata STRESOR sebagai akronim untuk masing-masing sembilan stresor utama yang menyebabkan kecemasan dan ketakutan, termasuk masalah dengan Harga Diri dan Kepekaan. Beberapa stres ini tampak jelas, tetapi yang lain mengejutkan, termasuk yang pertama: Smart. Saya sama-sama terkejut dan senang dengan stressor pertama ini – ternyata saya memiliki kecemasan karena saya cerdas. Seperti yang Michael tunjukkan, orang-orang cerdas menganalisis dan secara konsekuen memikirkan apa yang bisa salah, yang menyebabkan mereka stres. Jadi kecemasan adalah efek samping dari apa yang bukan merupakan aset yang saya miliki. Siapa sangka? Michael menjelaskannya seperti ini:

"Untuk setiap gejala yang Anda alami dan alami, Anda sudah berada dalam posisi untuk menciptakan pemikiran sebelumnya atau menciptakan ide-ide itu. Suka atau tidak, Anda mungkin di atas rata-rata ketika datang ke IQ. Anda mungkin lebih pintar dari Anda Anda tidak harus menjadi dokter atau pengacara untuk dianggap pintar Ada banyak orang pintar di dunia yang bekerja di perusahaan besar dan perusahaan kecil, orang pintar bekerja sebagai tukang kebun, guru, dan mekanik, mereka bekerja di salon, salon, di mana saja dan di mana saja. "

Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa karena orang dengan kecemasan adalah orang yang cerdas, mereka pada dasarnya menyabotase diri mereka sendiri: "Anda harus tahu ini tidak terjadi pada Anda. Itu terjadi dalam diri Anda. Tidak ada sumber luar yang melakukan ini kepada Anda. Tidak ada yang menyerang Anda. Semua ini telah dibuat oleh Anda, tetapi juga menyegarkan untuk mengetahui bahwa itu dapat disembuhkan oleh Anda. " Michael juga menjelaskan bagaimana kami dapat menggunakan kecerdasan kami untuk menceritakan kisah-kisah baru yang tidak begitu melemahkan kami.

Bagian kedua dari buku ini adalah REST, juga merupakan akronim yang membahas metode atau kegiatan yang perlu digunakan orang untuk mengatasi kecemasan dan ketakutan mereka. R adalah singkatan dari Relaksasi. Michael menawarkan banyak teknik bermanfaat untuk melemaskan tubuh Anda, dan ia menganjurkan agar Anda melakukan kegiatan sederhana dan pendek ini beberapa kali sehari untuk mengajari tubuh Anda cara bersantai dan menjadi terbiasa menjadi rileks. T berarti Alat. Ini adalah bab terpanjang dalam buku ini karena Michael memiliki sepuluh alat hebat yang dapat Anda gunakan. Sekali lagi, beberapa mungkin terlihat jelas seperti bernapas, tetapi ada hal-hal lain yang sangat mengejutkan seperti "The Hoax." Anda harus membaca tentang itu sendiri karena sulit untuk dijelaskan, tetapi Michael berbagi kisah pribadinya tentang bagaimana ia menemukan alat luar biasa ini, dan itu mengingatkan saya pada hal-hal lain yang saya tahu seperti pentingnya melepaskan atau menyerah untuk menyelesaikan sebuah situasi.

Bagian terakhir adalah ANDA, sebuah akronim untuk bagaimana Anda menjadi solusi untuk masalah ini. Bagian ini juga memasukkan saran praktis tentang cara Anda dapat memperbaiki situasi Anda. Buku ini diakhiri dengan catatan terakhir dan kemudian tambahan yang menyertakan daftar ayat-ayat Alkitab tentang ketakutan dan kecemasan yang memberikan kenyamanan dan juga serangkaian afirmasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat diri Anda merasa lebih baik.

Satu hal terakhir yang benar-benar saya hargai adalah pandangan Michael tentang tidak ada gunanya mencoba menentukan penyebab kecemasan dan semua ketakutan dan gejala terkait lainnya. Buku ini bukan tentang psikoanalisis. Michael, pada kenyataannya, hanya berfokus untuk mengatasi masalah daripada mencoba menggali masa lalu. Dia menyatakan bahwa dia mencoba selama bertahun-tahun untuk mencari tahu penyebab masalahnya, dan akhirnya, dia sampai pada kesimpulan bahwa:

"Tidak ada yang bisa ditemukan. Tidak ada solusi untuk ditemukan karena dua alasan: 1) Anda memiliki pikiran yang indah dan kreatif di mana jutaan pikiran diciptakan, dan 2) Semua orang di dunia memiliki pemikiran liar dan gila yang sama ini, juga. "Ya, itu benar; mereka hanya bereaksi berbeda dari yang Anda miliki; karena itu, mereka tidak pernah memberikan perhatian sama sekali pada pikiran. Mereka melepaskan pikiran dalam sekejap dan melanjutkan. Sama seperti Anda akan seiring waktu."

Mungkin yang paling penting, Michael menganjurkan bahwa pembaca melakukan apa yang telah dilakukannya – berhenti menyembunyikan situasi Anda dari dunia. Michael menyatakan:

"Kamu bersembunyi. Sudah waktunya untuk berhenti bersembunyi. Ketika seorang pecandu alkohol mengatasi kenyataan bahwa dia seorang alkoholik, salah satu langkah pertama untuk memperbaiki dirinya sendiri adalah dengan mengakui dia, pada kenyataannya, seorang pecandu alkohol.

"Yah, kamu mungkin bukan seorang pecandu alkohol, tetapi kamu adalah seseorang yang bersembunyi dari masyarakat. Begitu banyak sehingga dengan tidak mengakui apa yang kamu hadapi, kamu mendatangkan penderitaan tambahan. Kamu berkontribusi pada rasa takut. Ketakutan bahwa seseorang akan mencari tahu. Ketakutan bahwa seseorang akan berpikir Anda aneh. Ketakutan bahwa Anda akan dipecat jika atasan Anda tahu. Ketakutan bahwa Anda tidak akan diterima. Ketakutan akan apa yang akan orang pikirkan? Hari ini adalah hari Anda mengakhiri itu. Biarkan dunia tahu.

"Saya berjanji Anda akan menemukan kenyamanan dalam mengetahui orang akan tetap mencintaimu. Anda akan menemukan kenyamanan dalam mengetahui orang-orang akan khawatir tentang Anda dengan cara yang penuh kasih. Anda akan menemukan lebih banyak orang mengalami situasi yang sama daripada yang pernah Anda duga."

Saya telah mengambil banyak nasihat dalam buku ini di dalam hati, dan sementara saya belum mencoba semua alat, saya percaya bahwa orang akan menemukan banyak hal dalam buku ini untuk membantu mereka-mereka dapat mengambil apa yang berhasil bagi mereka dan meninggalkan sisanya. karena tidak ada solusi yang cocok untuk semua orang. Namun, untungnya, ada banyak bagian untuk solusi di halaman ini, dan saya yakin Anda akan menemukan sesuatu yang berguna di sini yang akan membuat hidup Anda lebih tidak menakutkan, lebih normal, dan mudah-mudahan bahkan lebih bahagia dan lebih menyenangkan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *